23 January 2007

threa.. thrie'sum.. thre *nJinggg....

thanks ya kalo kamu udah sadar klo kamu dah nyakitin seorang anak manusia!!!!
udah deh gak usah "kecipak kecipok" blepotan susah payah cuma buat minta maaf aja!!
semua udah kejadian kok..

"maafin yaa yaah kiew.. please.. maafin bangeed.."
* kamu bilang...
(dulu)

emang masih penting buat minta maaf..?? enggak kalee!! udah aku maafin kok dari dulu!! dulu aku maafin karena alesan "masih" berharap kamu sadar atas kesalahan kamu!!

"dari hati yaya bener2 minta maaf ma kamu.. dimaafin kan..??"
* kamu bilang..
(kemaren)

kenapa? kok terus2an minta maaf?? setelah tau alesannya..
(kaget juga siy..) tapi thats okay!! aku dah biasa juga kok tanpa kamu!!
oke aku maafin lagi yang sekarang dengan alesan gak sama kek yang dulu. kalo dulu karena "masih" berharap kamu sadar atas kesalahan kamu, kalo sekarang aku maafin karena kamu cewe malang yaya!! setelah tau kenapa? keknya gak ada harga dirinya..
inget juga lho, satu detik sekarang gak akan pernah terulang lagi di kemudian hari!!
aku tau siapa kamu!! iya tentu dong, aku berharep yang baik2 buat kamu!! but im not sure!! udah dehh.. mulai sekarang semua-semua dan semua gak akan pernah sama! itu pernah kamu omongin dulu, dan sekarang aku rasain kata2 itu buat kamu!!aku tau kamu ya!! kamu bisa ngomong kek gitu, tapi perasaan kamu gak bilang gitu!! yakin yah terima segala konsekuensi!!
aku pastiin deh.. udah gak mungkin lagi aku berharep kamu!! thanks ya!! buat semuanya!!
Ohya.. apa penting yah aku jelasin?? sampe kamu dulu gituh yang harus telpon? knapa? apa gak ada nyali? maaf yah kalo mesti kejadian kek ama si rony kek nya aku dah gak ada muka nya kale.. sampe kejadian nampar kamu!!
kenapa gituh aja kok repot!! kamu juga!! yah udah kalo memang kamu mau minta aku jelasin.. thats okeey.. kata2 dari aku gratis kok!! kalo mau aku bisa pentingin tuk itu kok!! asal...
ahhh udah dehh gak penting juga!! tadinya aku pikir gak akan ikut campur! tapi keknya gak bisa gituh! aku gak bisa cuci tangan aja! mesti aku jelasin juga, yawdah!!
asal jangan kamu yang minta!! tau kan sapa yang minta??

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home