29 January 2007

kebo jantan

eh, gini yah kejadiannya!! dasar emang gak salah siy gw di panggil si kebo! hikss.. heuheuhue.. hmmmm... kemaren malem minggu tuh ada kejadian "aneh" bwat gw siy aneh. gini.. aku inget tuh waktu anak2 pada rame2 nya.. kongkow2, cerita2, ada yang main gitar juga tiba2 si Ai keluar.. sebelom nya siy emang dia pegang2 hp gw.. gak lama tiba2 keluar!! lho.. knpa..?? hhmm.. mengingat, gw yang ajak kan.. menimbang, takutnya ada yang salah.. memutuskan, gw ikutin ke luar.. gw tanya kenapa? ada apa? dia jawab "gak ada app kok. pengen keluar aja, cari udara" tau nya di luar dia sms ma bibi'nya (si Helmy) "miew kok di hp nya masih ada foto2 cewe, & sms dari banyak cewe?" nah sms tuh di kasi liat juga ama gw. hmmm.. yak iya lah gw kaget.. lho? knpa emang? heuheu.. emang kenpa kok baca2 sms sto liat2 foto aja kok sampe gituh.. nah taunya diluar tuh dia "minum" itu, iya lah gw gak tau kan!! lagian knapa? hikkss.. heran deh!! yawdah gw duduk aja di samping nya.. tanya2 ngomongin yang laen (ceritanya). udah agak lama tau2 dia yang nenteng tangan gw, "yuk ah masuk lagi.." nah lho.. tambah heran gw!!! huehuehuehue.. eh emang bener, pas masuk ke rumah taunya dia biasa lagi, ceria becanda ama yang laen juga. malah sempet2 nya shooting handycam liatin muka kita2 ber2 huehueue.. bodar.. lucu aja.. (serasa video klip adaand - haruskah ku mati) heuheuehue... nah pas jam 12an anak2 mo pada pulang, aku ma ai kan pulang terakhir. yang inget gw tiba2 duduk tepat di depan gw.. terus gw tanya "knapa kok marah?" dia jawab pelan banget, sambil deketin muka nya dia sampe kira2 3cm berhadapan ma gw.. dia bilang.. "gak app kok masih ada yang laen"......... jawabanya; GUBRAAAKKK... hmmm keknya sepintas udah jadian aja ma dia!! gw cuma diem aja.. liatin matanya dia.. tanda tanya .:GEDE:. Oh ya??? bener gak niy feeling gw?? apa iya??
hmmmm... pas mau gw bilang sesuatu, tiba2...

"OMmm.... bangun OmMm... udah jam setengah tiga!!!"
"katanya mau nge'gambar buat icha??"

sambil peluk muka gw.. pijit pijit idung..
akhirnya si icha ama si nanda (ponakan2 gw ganggu2, tarik2 selimut..)
waaarrrrgghhhhtttt....

"diemmm... berisik..!!!!"
sambil bayang bulet-bulet masih melayang2 diatas kepala.. mimpi apa yah tadi??
tidur gw emang gak ada 2 nya deh..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home