05 February 2007

so fine.. hmmmm....

jumat malem aku nyampe bandung jam 7.30!! gak ada kerjaan, aku telpon si ai. hmmm.. "hai ai? aku baru nyampe bandung, kamu pulang jam berapa?" ai bilang "ai jam 8.00 keluarnya, yawdah aa jemput ai aja ya? ai tunggu di BEC." yawdah dari pada garing di rumah, gak punya pulsa juga buat smsan, mending keluar jalan.. heuheuheu.. dasar sialnya masih kebawa niy ke bandung! dateng ke rumah gak liat ada apa nggak kendaraan yang nganggur!! langsung telpon ai aja tuh buat janjian jalan ma dia!! tau nya?? bener!! pas jam 7.45 mau pergi gak ada kendaraan nganggur!! wew!! sial banget kieww!! tunggu aja di luar, udah kesel2 ndiri juga siy!! ehh tiba2 dateng si sandy! sodara gw pake motor!! langsung di stop! "diew, motor nya jangan di masukin! aku mo pinjem bentar,!!" heuheuhue.. kaget2 juga si didiew.. "hah-hoh, hah-hoh... oh iya ya silahkan?" hahaha.. thanks dhieeww!! yawdah aku jemput pake motor dia!! jaah telat, si ai dah nunggu di luar parkiran deeh.. tapi gak app.. dia masih senyum kok. hikkss,,..
abis jemput dia, aku bawa kerumah dulu.. soalnya motornya mau di pake ma si didiew!! no-problemo asyek aja ngobrol di rumah sambil nunggu kendaraan balik hueheue.. semepet makan juga, dadar telor, bikin aer manis, hmmm bagi2 jujus (rokok). eh malu ding kemaren si ai beli rokok bwat aku. ihh,.. dia bilang mau beli rokok. taunya dia beli 2 bungkus!! hmmm..abis tuh kita becanda2 aja seperti biasa!! sempet ehem.. ehem.. juga siy.. hehehe.. yawdah kita becanda, ngobrol2 ampe jam 10an, terus pulang mampir ke rumah achuy bentar!! soalnya gak kuat dingiiiiinn bangeettt.. (bandung ujan terus euy!) maksudnya minum bareng ama si achuy!! heuheuheu.. terus tuh main jam 10.30 udah di rumah ai.. pulang kerumah jam11.45 deh.. heuheuhue..begitu pulang langsung siap2 jadi kebo!! mo tidur enak!!.. gak mampir sana sini lagi, langsung kasur. szzSzZZZzzZsshhHHhZZzzzzz... tau tau rimender alarm dari mulai jam8 pagi.. 1x terus jam 9.30 1x lagi kaget juga remainder apaan niy.. pas di baca "aa jadi kan kerumah ai? ai tunggu di rumah ya?"wadoh mau gak mau haros bangun dong.. huehuehu..






kiew mandi kieww.... --->>

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home