05 February 2007

what ever makes u happy.. on the saturday night

malem minggu kemaren? gak ada yang spesial! eehh ada ding. kemaren aku seharian main di rumah nya ai. edit2 gambar, foto , hmmm seru juga.malah aku sempet di cabutin ubannya ama ai. dasar iseng aja gak ada kerjaan!
<------- rame lah pokoknya sampe akhirnya ke rumah aku lagi deh!! dan yang special nya malem minggu kemaren gak ada "alkohol" yang ada cuma Ai duank.. heuheuhue... sabtu kemaren si ai minta anter ke temenya, tapi aku males bangeeet!! mendung, terus jauh juga dari rumah!! hmmm.. yah pinggiran kota bandung deeh.. bandung coret getoh! heuheu.. maap yah ai, aku kemaren berharep ujan juga siy! tapi ai ngerti juga, yawdah kerumah aa aja (buah batu) hikss,, hayoo maree.. dengan senang hati!. abisnya kesel juga siy, dari janjian jam11 di rumahnya dia (aku ngaret) dateng2 jam1, terus oprak oprek kompi, jajan baso, roko, hmmm bosen ahh.. yawdah akhirnya jam6an kita main ke rumah aku lagi deh!! makan nasi disana. rokok, becanda2 juga! terus ai bilang pengen liat koleksi tamiya aku! yawdah aku bawa yang yamaha wcm '99 hmmm.. aku tanya ai suka gak? "wah gak bisa ngomong!" "gak kebayang, detail gini pasti susah nge'rakitnya!" hheuheuhe.. padahal gak susah2 amat siy, cuma emang butuh kesabaran lebih getoh!





niy ai yang foto.. ------->>>>>
(aku bilang rokoknya di bawa biar keliatan ukurannya)

abis keluarin koleksi, mama pamit mau nginep di rumah kk. yaah akhirnya pada keluar aja dulu. sampe mama pergi, di rumah sepi deh.. hikss, mulai bertanduk deh niy kepalanya! heuheuheu gak ding, biasa aja. cuma 22 nya agak manja2 getoo deeh!!heuhuehu..





<---- niy ai niy.. keliatan mupeng nyak gak??hueheu (kancing nya masih ke buka tuh ai!!)hahahaha... becanda ding..
seru banget hmm pulang dari rumah jam berapa yah.. keknya malem juga dari rumah aku! terus begitu di anterin ke rumahnya ai, ngobrol2 dulu deh!! sampe pulang jam 12.30 dari rumah nya ai. benernya siy gw malu pulang jam segituh tapi, papa nya ai keluar siy ikut ngobrol ma kita2 jadi gak enak juga mau di tinggall pulang, gak sopan! jaah pulang deh jam 12.30.. heuheuhue.. "om pulang dulu oh,, maap kemaleman.. heuheuheu"

1 Comments:

Blogger muhammad najib said...

Hati-hati lho mas jo sering-sering nyabutin uban.........?!? ntar jadi botak baru nyesel deh

June 6, 2008 at 10:27 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home