12 February 2007

anak_ikan

Badan gak enak banget niy.. keknya masuk angin ato udah sakit niy. yang jelas keknya mau ancur niy, lemes, perut kembung, baru aja makan (siang) tapi malah gak memperbaik keadaan niy. hmm.. minum obat, tapi obat apaan ya?? eh, tadi buka2 file di kompi, nemu foto2 dulu niy. waktu makan di kedai mangga. kalo gak salah waktu itu buka bersama, plus acara ulangtahun nya si uclu deh. hmm yang jelas ada acaranya si kuclu kok! terus tiba2 ke inget ma anak2. fyuuuuuuhhh...
di pikir2 keknya jarang yah ada yang kek kita-kita niy.. temenan ada yang mulai dari TK, SD, SMP, sampe sekarang. kalo yang lain siy rata2 anak2 tuh temenan waktu dari jaman SMP. sampe sekarang, tapi kalo si emon tuh dari TK, sampe sekarang.! Mereka udah dianggap/pada nganggap sodara. yaah memang siy dulu sempet, ato sering ada clash di anak2. tapi akhirnya semua bisa kita lewatin juga! yang gw inget tuh dulu sering2 nya clash tuh gara2 jaman-jamannya cicip ini cicip itu! maklum lah semua juga ada masanya! dulu masa2 nya anak2 tuh sering coba2 hal baru! emang iya! dari mulai ganja, psikotropika, sampe obat pernah kita coba pake bareng2. untungnya semua gak erlangsung lama! hmmm kurang lebih 1 sampe 1,5thn deh. untungnya gak sampe bermasalah! sampe urusan ama polisi apalagi! hiiii seyemm. sekarang siy liat anak2 udah jaoh lebih santei, pada kerja, enjoy aja, makanya mungkin bawaannya ketemuan 1x seminggu pasti ada alkohol! yah memang cuma alkohol aja kan ada di toko! jadi aman dan wajar aja kaleeee.. cowo bau roko, bau alkohol kan? asal jangan bau ketek aja yak? heuhehue.. hmmm.. susah yah kalo udah terbiasa gaul, bareng ama temen2 yang udah jalan sekian tahun udah terbiasa juga ama kebiasaan2 kita, tiba2 ada yang minta buat ngerubah kebiasaan ama temen2 itu! iya memang siy semua buat kebaikan gw juga siy! cuma hmmm.. masih susah kale yah!! lagian kan efek orang minum juga tergantung bawaan orang yang minumnya kale! kalo emang orangnya rese, yah malu2in lah!! nah kemaren malem tuh gw ngobrol panjang lebar ama orang tua! intinya cowo umuran se gw harus dah lebih dewasa dalam semua hal! hmmm.. iya emang siy, temen, sahabat, ama kekasih tuh gak bisa di satuin ya! gak bisa naro salasatu kepentingan yang ada di atas kepentingan semua! kalo di suruh milih keknya gak bisa deh milih temen, sahabat, ato si dia! tapi memang ada prioritas! gw liat aja kepentingannya! pengen nya siy kepentingan gw ama si doski tuh sama! artinya kita cari stabilnya ama si dia, terus baru kepentingan temen, sahabat kale. waduh jadi bingung sebenernya gw!! minggu siang, sore, ama malem tuh apa yang gw bicarain keknya menuntut jauuuuhhh lebih dewasa! jujur aja gw dari sisi lain siy berarti menilainya gw tuh "ada" artinya yah dianggapi keberadaanya getoh! cuma dari kadar/kapasitas pembicaraannya itu wadoh belom biasa banget gw, itu tuntutannya bener2 harus bijaksana! waaah, berarti gw masih jaoh belom siap untuk lebih dewasa! tapi satu hal yang pasti, gw anggap ini/kemaren permulaan bwat menuju lebih dewasa! mau gak mau, gw harus tentuin arah masa depan gw! mungkin saat ini siy keknya langkah kecilnya yah mengurangi waktu buat temen2, sahabat. bukan artinya gw mau ngilang dari sahabat smua! tapi ada project yang lebih penting buat arah hidup gw!jadi harus pintar2 deh bagi waktu! yang jelas gw selalu ada kalo emang di butuhin. anytime, anywhere! heuhuehue.. tenang aja niatan gw mulya kok, pasti hasilnya juga lebih indah buat di rasain ama temen, sahabat gw semua!! hikss.. pleaseeeee, pengennya gw juga di suport ama temen2, sahabat2 gw semua! iya pasti siy kalo mereka pada tau juga kekna bakalan support ma gw. tapi apa mesti semua orang tau?! gw gak mau nyeselin lagi suatu saat ntar! ini kesempatan yang jangan di sia2in, tau deeh kesempatan jarang dateng 2x! so, hadapi resikonya!! gw mau kok tanggung resikonya, konsekuensinya, dan yang jelas gw dah yakin ama apa yang mau gw lakuin! no doubt! yaah, gw cuma seorang yang keras hati aja! dan kadang gak peduliin perasaan orang lain! gak susah sih menentang keras dan angkuhnya dinding hati! karena apa? karena gw dididik dari kecil selalu di manja! apa2 selalu bisa, minta apa selalu di kasih. itu karena gw anak cowo satu2 nya di rumah!!! tapi seiring lautan waktu yang udah berjalan, yang selalu mengiring langkah kita bersama, selalu mendewasakan kita bersama!

please bro, help me make my wish come true!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home