13 February 2007

karawang 13 februari 2007

hikss.. hari ini bener2 garing bangeet!! dari pagi cuma oL mulu niy! ada siy kerjaan, cuma elom bisa kerja. kompi nya kena virus lagi. jadi tadi pagi di instal ulang aja kompi nya! dah gitu gw cari 'driver modem' ehh, boss gw minta tolong "kiew, coba cariin gambar dewasa yang lokal (lokal *red) wew asyek aja siy, tapi jadi nge'he niy pale gw!! kek kebentur pentungan huehue. udah hampir 200an gambar coba di copy! mao gak mao keliatan dong.. nah itu die yang bikin ng'ehe hehehe. dasar ahh... soalnya tadi pagi si ai sms. katanya baru selsai mandi, niy lagi pake baju! hah? huh coba 3G yak? hikss. huehuehe.. gak ding becanda! cuma emang kalo lagi kesel gini yah curat-coret di blog aja dahh. dari pada curat coret di dinding kena damprat gw heuhuehue..
iya emang, tiba2 kangen niy ma si ai. uhh, mo posting aja fotonya dia!


niy waktu kemaren
minggu mao ke undangan!
temennya ai tuh si indah!
rumahnya di bandung bagian bagdad!!
jaooh!!
----------------->>


huh, kesel banget niy hp gw mati gak bawa charger! hikss sepi bangettt. iya emang gak ada pulsa nya siy tapi yah lumayan kan kalo nyala, si ai bisa epon, ato gak bisa sms geto!! yawdah ahh kesel bangeed niy, gak enak badan juga! eh iya, smalem smsan ama si echy! wew gw kok lupa apa yang pernah di omongin lewat imel y? heuheuhue.. yah sudah saling doain ya!! janji ya!! doain yang ini juga dong chy!! yah??

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home