26 February 2007

Arrgghhtt.. masih kangen!!!

Huuuhhff, masih kangen ama suasana rumah!! kangan ama mama, papa, firsa, firsy, nanda!! Euheuheuhe.. Abisnya kemaren pada sakit tuh ponakan nya!! Biasanya, jumat malem nyampe bandung tuh pasti ada si ica, ama si firsy! kemaren gak ada tuuh, si nanda juga sakit panas! huh. kemaren hari minggu siy ketemu ama si ica. si ica masih batuk2 gituh cuma kk gw mau ke pasarbaru, jadi diajak, mampir deh pulangnya ke cijagra. huehuehue..
"cha, mo fruit tea gak?"
"mau omm. tapi gak boleh ma ibu...!"
hahaha, kacian amat tu anak, gak bole jajan yang manis dingin dan berminyak ama ibunya! heuheuhe.. yawdah ntar besok2 aja om beliin lagi kalo dah sembuh yah??

heuheu ama si firsy niy, ica bedmut.. gak mo di poto!

Ohya, sebenernya kondisi rumah lagi kurang kondustif niy!! gara gara masalah ade gw yang kuliah di jogya!! huhhh.. ada ada aja tuuh!! ada untung nya siy, ketiban rejeky!! kompy gw ikutan ke upgrade heuhuehue.. (insayaaloh) amieeenn!! ikut2an pasang speedy ahh!! hehehe..
jadi mau gak mau, weekends sekarang ke Jogya niy.. papa kan dah tua, dah gak kuat bawa mobil sendiri ke sana! jadi si gue jadi supir tembak deeh btw ada seneng nya juga kok. udah lama gak ke luar kota, apalagi ke kota gudek. Bisa sambil mejeng! heuheuhue.. ohya, ntar sekalian mo sms si nduth ah, kalo ada waktu ketemuan ma dia "oke duth?". mama siy pengennya cepet2 ke sana tapi aku gak bisa, harus masuk dulu, kerjaan udah numpuk banget! hhmmm, tau deh kalo hari kamis kek nya udah kelar, mo ijin pulang aja ahh..!! yuuu ke YK yuu..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home